Saat saya mulai belajar untuk menghargai orang lain

Malam ini…

Saat saya mulai belajar untuk menghargai orang lain,

Menyayangi diri nya, Mencintainya, dia pergi jauh dari saya… sangat jauh…

Hingga tak mampu lagi saya gapai dirinya…

Dan melihat dia, walaupun dari jauh…

 

Benarlah kata orang…

Saya mungkin akan sadar,

Dari dunia saya apabila orang yang saya sayangi, Akhirnya pergi…

Tinggalkan saya… bersama dunia saya..

Doa saya agar dia kan selalu bahagia,

Agar dia temui insan tulus menyayanginya, Lepaskanlah diri saya karena keredahannya,

Bukan karena dendam juga bukan karna dia terpaksa,

Saya tinggalkan memori bersama dia,

Meskipun saya yakin bisa melupakan dia,

Saya undur diri bersama harapan…

Tidak kesampaian cinta kita,

Saya bawa harapan,, saya pendam rahasia,

Saya dikejauhan akan selalu mendoakan dia, Agar dia bahagia selalu,, tiada lagi duka.

Saya rela mengundurkan diri,

Saya yakin kamu akan fahami …

Tiada penyesalan kasih Saya korbankan untuk dia Andai ini telah tertulis,, saya terima ini bukannya saya pinta, Ooh pergilah kamu.. diiringi keikhlasan saya,, Cuma pengalaman mengisi kekosongan hari2 & mimpi Saya…!!

Cuma foto ini satu2nya yang saya punya dari kamu… thanks

Tinggalkan Balasan

